Deretan Makanan Yang Mengandung Vitamin B12 Ini Dari Bahan Alami

Vitamin B12 membantu membangun sel-sel darah merah dan membantu menjaga sistem saraf pusat. Makanan yang mengandung vitamin B-12 dapat ditemukan secara alami dalam makanan hewani.

Vitamin B12 juga memelihara sel-sel saraf yang sehat dalam tubuh, yang disebut cyanocobalamin vitamin disebut formasi penting dari sel-sel darah, dan vitamin ini juga membantu memproduksi DNA dan RNA. Vitamin B12 demikian larut dalam air, vitamin tidak dapat disimpan dalam tubuh, seperti rasa lemah, dan gejala seperti kelelahan, penurunan berat badan, sembelit, kehilangan nafsu makan dan anemia bisa terjadi, Anda harus mengkonsumsi setiap vitamin B12 hari.Kekurangan. Kekurangan vitamin B12 juga dapat membahayakan saraf dan menyebabkan depresi, kebingungan dan demensia.
Umumnya, karena mereka tidak sangat makan produk hewani, orang yang kekurangan vitamin B 12 hanya mengakomodasi vitamin B 12, tetapi juga kesulitan memilih menjadi vegetarian atau vegetarian kehendak. orang tua juga berisiko besar kekurangan vitamin B12.

Jumlah vitamin B12 yang dibutuhkan tubuh Anda tergantung pada usia Anda, apakah Anda sedang hamil atau menyusui. Vitamin B12 asupan harian 2,4 mikrogram (mcg) merekomendasikan. Di sisi lain, jika Anda sedang hamil, 2,6 mg dan 2,8 mg direkomendasikan untuk ibu menyusui.

Vitamin B12 adalah nutrisi penting yang dapat ditemukan secara alami di beberapa makanan hewani. Berikut adalah garis dari makanan yang mengandung vitamin B12 sebagai berikut.

kebetulan

Kerang dimasak 3 ons mengandung 84 mikrogram vitamin B12. Hal ini juga termasuk potasium, yang memenuhi 15% dari kebutuhan harian Anda, seperti kerang mungkin. Anda bisa mengirimkan kerang untuk Desmor dari cara atau membuat pasta. Dikukus atau direbus kerang selama 5 menit untuk membuka shell.

kepiting

Lobster dengan 3 ons mengandung 10,3 mikrogram vitamin B12. Keuntungan lain dari daging kepiting ini Mngantung vitamin A, B, dan C, dan magnesium. Hal ini dapat memberikan lobster makanan pembuka, atau Anda dapat menambahkan daging kepiting campuran salad.

sarden

Sarden mengandung 7,6 mikrogram vitamin B12 di masing-masing 3 oz. Sarden, juga mengandung kalsium setara dengan 8 ons susu. Sarden juga mengandung vitamin D, dan asam lemak omega-3.

Salmon, Fishing

Salmon daging kaya akan protein dan omega-3 asam lemak yang sangat baik untuk aborsi kesehatan jantung. Tiga ons salmon mengandung 4,8 mikrogram vitamin B12. Untuk memaksimalkan konten salmon, kami sarankan memasak salmon panggang.

ikan tongkol

Altona mengandung vitamin D, kaya akan asam lemak omega-3 dan mengandung asam Aakosabntaenwick (IBA) dan isi asam Djelkosahixanwick (DA) yang diyakini untuk meningkatkan mood. 3 ons tuna karena mengandung 2,5 mikrogram vitamin B12. Makanan yang mengandung vitamin B12 dengan mengonsumsi tuna mampu memenuhi peningkatan estimasi keuntungan suasana isi EPA dan DA selain untuk kebutuhan sehari-hari.

daging sapi

Daging sapi mengandung 1,3 mikrogram vitamin B12 di 3 ons, sumber lain dari besi. Dikatakan, kandungan riboflavin protein dan vitamin B di dalamnya dapat membantu untuk meringankan gejala sindrom pramenstruasi. Tapi ingat, daging tanpa lemak memiliki tingkat tinggi kolesterol dalam darah jika Anda dapat meningkatkan risiko penyakit jantung jika Anda makan terlalu banyak. Dalam penawaran terbaik daging sapi dan sayuran, dan cara memasak biji-bijian.

susu

Susu rendah lemak dalam 240 ml mengandung 1,2 mikrogram vitamin B12. Beberapa wanita berguna tidak hanya untuk menghindari gejala sindrom pramenstruasi, tetapi juga bahwa susu juga mengandung kalsium dan vitamin D wanita mengkonsumsi beberapa makanan tinggi lemak susu setiap hari, yang tidak mungkin menjadi masalah ovulasi. Anda dapat membuat buah-buahan beku, almond, jahe, kayu manis dan ekstra halus.

yogurt

8 ons yogurt rendah lemak mengandung 1,1 mikrogram vitamin B12. Yoghurt mengandung kalsium, magnesium dan protein untuk mencegah diabetes dan tekanan darah tinggi. Ini termasuk probiotik jika itu baik untuk pencernaan. yoghurt lemah, memilih yang terbaik dan menambah jus atau sesuai dicampur dengan biji-bijian, buah-buahan dan kacang-kacangan.

telur

1 besar telur rebus baja yang mengandung 0,6 mikrogram vitamin B12. Sebagai sumber protein dan vitamin D, isi penting dari tubuh untuk menyerap kalsium dan menjaga kekuatan tulang. Perebutan oleh bagaimana telur terbaik mendidih konsumsi. Jika kadar kolesterol Anda cukup tinggi, disarankan untuk menyimpan beberapa telur yang bisa dimakan.

ayam

3 ons dada ayam panggang ayam mengandung 0,3 mikrogram vitamin B12. Jumlah protein di dada ayam rendah lemak adalah pembakar lemak yang baik. Cara terbaik untuk memanggang dan presentasi. Makan dada ayam satu, dan saya bisa kalori konsumsi dengan makan hingga 30%.

Makanan yang mengandung vitamin B12 dari bahan-bahan alami adalah opsional p