Kafein Bisa Menjadi Sahabat Sehat

Apakah Anda di tengah-tengah orang-orang yang memulai aktivitas dengan secangkir kopi? Anda tidak have'm satu orang. Banyak orang yang membutuhkan kopi, termasuk kafein, akan bertindak sebagai jam alarm di pagi hari.

Alasan untuk kopi menggairahkan Anda adalah efek bahwa kafein memiliki pada otak. Tidak hanya sebagai stimulan, kafein mampu menghambat reseptor adenosin. Efeknya memiliki lebih banyak energi, Anda bisa merasakan lebih banyak energi. Namun, kafein bukan hanya kopi. Teh atau makanan penutup kafe favorit Anda ditemukan kandungan kafein. Kafein banyak digunakan dalam beberapa obat.

Tapi di luar itu, apakah Anda ingin tahu penyebab manfaat kafein dan risiko kesehatan?

aspek positif dari kafein
Banyak penelitian telah menemukan lebih lanjut tentang kafein. Jika kedua negara untuk saling bertukar mata uang tunggal, kafein ada manfaat dan risiko. Beberapa aspek positif dari kafein terutama sesuatu seperti berikut ini.
Mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes
Hal ini tidak berlebihan mengkonsumsi konten kafein kopi, sering dikaitkan dengan kemampuan untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes. Hal ini terkait dengan kandungan asam klorogenat kafein (asam klorogenat).

Peningkatan recall dan keterampilan kognitif
Para peneliti, minum kafein dalam peserta pagi, ditemukan memiliki skor lebih baik pada tes dibandingkan dengan minum pihak selain kopi. Kopi menambahkan bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan kemampuan kognitif alami dengan usia.

Untuk mencegah penyakit Parkinson
Masih terkait dengan kinerja reseptor adenosin di otak. Dalam bagian otak yang terkena penyakit Parkinson, mereka memiliki banyak reseptor ini. Kafein tampaknya ada efek perlindungan dari tangan dan kaki.

Persentase yang tinggi dari antioksidan
Teh, dan kafein dan anti-kanker agen. Ketika efek anti-oksidasi yang tinggi, seperti kanker usus besar adalah pencegahan, tubuh gula akan meningkat.

Perawatan harus diambil dari kafein
Kafein, jika konsumsi berlebihan, ada bahaya kesehatan.
insomnia
Kafein dapat menyebabkan insomnia. Untuk orang dewasa, ada kebutuhan untuk tidur setiap malam sekitar 7-8 jam. Kurang tidur, bahkan dalam jumlah kecil, dapat mengganggu kebangkitan dan siang hari kinerja. Siklus yang harus dihindari, untuk tidur di malam hari adalah sulit, adalah bahwa konsumsi kafein akan terus terjadi selama hari.
Ada dapat menyebabkan osteoporosis
Kafein dalam kopi, Anda dapat mengambil kalsium melalui urin dalam tubuh. Jika Anda overdosis, dapat menyebabkan osteoporosis. Tubuh kehilangan kalsium sekitar 5 mg, mengkonsumsi setiap cangkir tentang kopi 180ml.

efek kerut
Antioksidan telah ditentukan, namun konsumsi berlebihan akan menyebabkan munculnya keriput di wajah. Hal ini disebabkan kekeringan. Kafein adalah tubuh melepaskan banyak cairan tubuh melalui urin. Ketika Anda minum minuman yang mengandung kafein, perlu menempatkan air dalam tubuh selalu dengan secangkir air putih.

Kualitas suara gangguan
Orang dengan pita suara dari kegagalan, penyanyi atau fungsi suara, telah sering melarang asupan kafein. Lebih telah diteliti, tapi kafein dianggap bahwa ada kemungkinan yang memperburuk kualitas suara.

kafein Direkomendasikan
Setiap orang merupakan reaksi yang berbeda dari kafein. Namun, yang terbaik adalah Anda tidak mengkonsumsi secara berlebihan.
Kandungan kafein dalam kopi ditentukan oleh salah satu jenis biji kopi dan itu adalah bagaimana dirawat. Rata-rata, mengandung kafein sekitar 100mg untuk 1 cangkir kopi. Di sisi lain, kafein teh mengandung setengah kopi. konten 3 cangkir kafein kopi sekitar 250mg dengan jumlah yang cukup kopi. Pada wanita hamil, kafein dianjurkan bahwa tidak lebih dari dua cangkir kopi sehari.

Karena anak-anak akan diselamatkan dari makan kafein, itu bisa datang dari teh dan cokelat. Untuk menghindari cedera anak yang berlebihan, orang tua harus terbiasa dengan itu mengambil kafein.

Kafein adalah menguntungkan, namun konsumsi berlebihan kemungkinan untuk mengerahkan bahaya kesehatan yang sebenarnya. Konsumsi kafein berlebihan hingga 500-600 mg adalah, tremor otot, gangguan pencernaan, detak jantung, ketegangan, bisa menyebabkan seperti insomnia.

Jadi, jika Anda akan minum secangkir kopi atau teh untuk membuat hari ini, jangan lupa untuk menjaga dosis setiap saat tidak rentang yang berlebihan.