Yuk, Lihatlah Kiat Asma yang Bermanfaat Ini!

Asma bisa menjadi hal yang menakutkan untuk dilalui, apakah Anda memilikinya atau seseorang yang Anda sayangi melakukannya. Penting untuk memiliki pengetahuan tentang asma dan gejala yang terkait dengannya sehingga Anda dapat mengobatinya dengan benar. Baca terus untuk beberapa saran yang dirancang untuk membantu Anda memahami cara kerja asma dan mengelola asma.

baca juga : soloco asli obat kuat pria 

Ini berarti Anda harus menjauhkan diri dari produk tembakau dan hanya mencari pekerjaan di mana Anda tidak terpapar bahan kimia berbahaya, dengan perhatian khusus pada pabrik-pabrik yang mungkin memberikan paparan asap dan uap.

Apakah Anda tahu jenis asma yang Anda derita? Diberitahu sepenuhnya tentang jenis kondisi asma tertentu dapat membantu Anda miliki adalah sangat penting. Orang yang menderita asma akibat olahraga perlu memastikan bahwa mereka memiliki inhaler darurat di tas mereka. Mengetahui pola gejala dari gejala Anda akan membantu Anda menghindari krisis.

Dehumidifier adalah investasi yang sangat baik bagi siapa saja yang menderita asma. Menurunkan kelembaban akan mengurangi jumlah tungau debu di rumah Anda, pemicu utama asma. Dehumidifiers mengurangi serangan di rumah Anda dengan menjaga udara lebih bersih dan kering.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Jika Anda menderita asma dan tidak merokok, jangan merokok atau dekat dengan perokok. Ketika Anda menghirup asap, terutama di ruang-ruang kecil, paru-paru Anda tidak dapat berfungsi juga, dan Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk mengalami serangan.

Anda dapat membantu mencegah serangan asma dengan mempertahankan rumah yang bersih, terutama kamar tidur tempat penderita asma tidur untuk membantu mengurangi kemungkinan serangan. Makanan tidak boleh dimakan di luar dapur, dan merokok di dalam rumah tidak boleh diizinkan.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya dalam artikel ini, ada banyak hal yang perlu Anda pelajari tentang asma. Tips dalam artikel ini menawarkan beberapa cara untuk mengatasi asma, apakah Anda menderita secara pribadi atau jika orang yang Anda cintai. Ketika Anda bekerja bersama, Anda dapat membuat asma hanya sebagian kecil dari hidup Anda.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat